Blog
Akun Instagram Angelina Sondakh Yang Diretas Telah Kembali

Akun Instagram Angelina Sondakh Yang Diretas Telah Kembali

Beberapa waktu lalu akun Instagram Angelina Sondakh sempat diretas namun kini telah kembali. Alhasil banyak masyarakat yang tertipu dan bertransaksi kepada peretas yang menggunakan akun Instagram Angelina Sondakh.

Akhirnya kini akun Instagram Angelina Sondakh yang diretas telah kembali. Menurut informasi yang beredar akun Angelina Sondakh mempromosikan jualan handphone dengan harga murah, namun ternyata setelah korban mentransfer sejumlah uang, handphone itu tak kunjung dikirimkan.

Apa yang dialami Angelina Sondakh ini disebut denganserangan Ransomware. Ransomware merupakan Tindakan yang dilakukan oleh peretas untuk mencuri data pribadi seseorang lalu meminta tebusan. Nah ini tepat seperti apa yang dialami oleh Angelina Sondakh.

Namun serangan Ransomware seperti ini sebenarnya dapatdicegah jika menggunakan Secure365 dari SecureTasks. Dengan biaya hanya 300ribu perbulan, anda bisa mendapatkan keamanan siber layaknya memiliki tim ahlikeamanan siber pribadi namun dengan harga terjangkau.

Bayangkan saja jika anda harus merekrut tim keamanan siberpribadi dengan gaji rata-rata 15 juta rupiah perbulan dan membutuhkan hingga 4orang. Namun dengan Secure365, anda hanya perlu mengeluarkan biaya 300 ribuperbulan untuk mendapatkan hasil yang sama dengan memiliki tim keamanan siberpribadi. Untuk berlangganan, kunjungi securetasks.co.id sekarang juga. Saat inikami sedang ada program free trial 1 bulan.

Peretas awalnya sempat meminta tebusan sebesar 5 juta kepadaAngelina Soondakh namun setelah negosiasi akhirnya menjadi 1 juta. Namun nasibnaas tetap menimpa Angelina Sondakh, karena setelah dibayarkan ternyata akuninstagramnya juga tidak dikembalikan oleh peretas.

Awalnya kejadian ini diketahui oleh sang anak, setelahmelaporkan kejadian ini kepada Angelina Sondakh ternyata akun tersebut sudahtidak bisa dibuka karena passwordnya sudah diganti oleh peretas.

Namun kini akhirnya Angelina Sondakh dapat bernapas lega,sebab akun Instagram yang menjadi sumber penghasilan utama telah kembali danbisa kembali menjalankan program endorse di social media lagi.